Jenson Button: Tidak Ada Pembalap yang Lebih Baik dari Saya

2

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Pilot Tim McLaren Honda, Jenson Button, mengklaim tidak ada pembalap yang lebih baik dari dirinya. Baik yang dimaksud bukan kemampuan membalap melainkan perilaku. Menurut Button, sebagai pembalap diharuskan memiliki perilaku baik, tidak hanya di dalam mobil balap.

Pembalap 36 tahun itu merasa beberapa pembalap selalu memberikan segalanya saat ia berada di belakang kemudi. Namun saat keluar dari mobil, beberapa pembalap menunjukan sikap sombong yang bisa menghambat karier mereka.

“Saya pribadi merasa saat berada di dalam mobil menjadi tipe orang yang berbeda. Anda memberikan segalanya, Anda memberikan kemampuan maksimal dan saya merasa tidak ada yang lebih baik saat balapan,” kata Button, seperti dilansir dari Sky Sport, Jumat (25/3/2016).

Button menegaskan, seorang pembalap harus berperilaku berbeda saat keluar dari mobil. Jika tidak, sponsor jelas tidak ingin bekerja sama. Sebab para sponsor tidak hanya membutuhkan pembalap yang cepat di atas lintasan, tetapi juga yang memiliki kepribadian baik.

“Ini bukan tempat yang mudah untuk mencari sponsor untuk tim. Mereka membutuhkan driver yang tidak hanya cepat di lintasan tetapi juga memiliki kepribadian serta kepercayaan diri yang sangat baik,” pungkasnya.

Share This: