Jeremy Thomas Tersandung Kasus Penipuan

8

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Jeremy Thomas resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali,. Penetapan tersebut terkait kasus penggelapan dan penipuan villa di Ubud, Gianyar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan bahwa sudah seminggu lebih Polda Bali menetapkan Jeremy Thomas sebagai tersangka, kasus penggelapan dan penipuan villa. Suami dari Ina Thomas ini dilaporkan warga negara asing bernama Patric Alexander Morris ke Polda Bali pada 2014 lalu.

“Dia memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya di Polda Bali, Denpasar, Selasa (5/4/2016).

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka, aktor tersebut hingga saat ini belum ditahan oleh Polda Bali. Menurut Hery, belum ditahannya Jeremy Thomas oleh Polda Bali karena masih diselidiki lebih lanjut. Selain itu, kemungkinanya Jeremy Thomas berkelakuan baik.

“Memang kami belum melakukan penanahanan terhadap tersangka. Kemungkinanya dia belum ditahan karena tersangka kooperatif,” pungkasnya.

Share This: