Jerman Berhasil Melewati Babak 16 Besar Euro 2016 Sebagai Juara Grup

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áJerman berhasil melewati babak 16 besar Euro 2016 sebagai juara grup setelah berhasil mengalahkan Irlandia Utara 1-0 di penyisihan grup musim lalu C di Parc des Princes, Paris, Selasa (21/6) waktu setempat.

Agen Bola

Dilaga menciptakan gol tunggal dicetak oleh Mario Gomez menit salib 30 Thomas Muller. Der Panzer tampil sebagai juara Grup C dengan tujuh poin, hanya selisih gol saja dengan Polandia menduduki kelompok finalis.

Tapi dia muncul kembali kritik yang mempertanyakan ketajaman Muller. Oleh karena itu, bintang Bayern Munich itu gol cepat dalam pertandingan perempat final Euro, bahkan di Euro 2012. terakhir Oleh karena itu, berbanding terbalik dengan prestasi dalam dua edisi terakhir Piala dunia, yang mencetak 10 gol.

Namun, pelatih, Joachim Low mengatakan ketajaman muller masih belum keluar tapi dia yakin sang pemain akan kembali ke performa terbaiknya dan akan kembali mencetak gol buat timnas.

“Saya tidak khawatir tentang Thomas Muller, yang belum mencetak gol karena saya yakin dirinya akan segera kembali ke performa terbaiknya,” kata Low.

“Jika Anda tidak memiliki kesempatan, tentu saja aku akan lebih khawatir, karena dalam permainan yang memiliki tiga atau empat peluang bagus, dan itu menunjukkan itu baik-baik saja. Itu dekat, dan aku yakin dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya “

Share This: