Jessica resmi ajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN)

 

images

 

SitusBeritaOnline , Berita Nasional –  Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo, menyatakan bahwa telah mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Agenda praperadilan pertama itu nanti pada 23 Februari mendatang, demikian pernyataan  Yudi Wibowo pada hari Selasa (16/2/2016). Akan tetapi Yudi tidak menyebutkan poin-poin apa saja yang akan dibahas dalam praperadilan tersebut.

Sementara itu di tempat lain, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Mukti mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui kabar pengajuan praperadilan yang di ajukan oleh pihak kuasa hukum Jessica. Namun, untuk saat ini, dirinya belum mengetahui poin-poin apa saja yang ada dituntut oleh pihak kuasa hukum Jessica Kumala. Menurut Krishna Mukti pengajuan praperadilan yg dilakukan oleh pihak Jessica adalah hal yg biasa. Karena praperadilan mempunyai aturan sendiri di dalam KUHAP. Krishna juga menegaskan tetap yakin pihaknya akan menjerat Jessica sebagai tersangka atas kematian Wayan Mirna Salihin karena telah mempunyai alat bukti yang cukup kuat.

Jessica kembali ke Polda Metro Jaya setelah usai menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Selasa (16/2/2016) malam. Jessica terlihat hanya menunduk ke bawah  dan tidak memperdulikan para wartawan yang menghampiri sewaktu di bawa menuju ke ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum oleh beberapa orang pihak penyidik.

 

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm