Junimart Girsang Kader PDIP Menuduh Teman Ahok Menerima Dana Senilai Rp 30 Milliar

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Junimart Girsang kader PDIP menuduh teman ahok menerima dana senilai Rp 30 miliar dari pihak pengembang. Pusat Pelaporan dan Transaksi Keuangan Alat M Yusuf disebutkan Mengingat kepada Komisi dalam penyelidikan kasus esta.

Agen Bola

“Kami masih menunggu informasi dari Komisi. Apakah informasi Pak Junimart, transfer atau uang tunai yang tidak tahu. Kami sedang menunggu Komisi berpendapat Bahwa rincian partai, WHO menyumbang,” Yusuf Said.

Aku Dijelaskan, PPATK siap membantu Komisi, Apakah atau tidak Diminta. Namun, saya tidak menentukan Ketika PPATK membantu Komisi dalam proses penyidikan.

“Karena Mereka ditangani Sudah pelancong di bawah. Kami pasti membantu. Ini bisa menjadi Hadir Diminta bergerak tanpa. Tapi intelijen kami Karena kita tidak bisa mengatakan,” Dia Kata.

, Junimart Girsang, Dilaporkan Sebelumnya mengajukan pertanyaan tentang masalah arus kas Associated Dengan klaim perusahaan pengembangan ke teman Ahok. Itu Diumumkan di tengah-tengah sidang Dengan Komisi.

“Ada informasi yang saya punya Rp 30 miliar pemulihan pengembang Acerca melalui Cerah Ahok Teman dan Cyrus. Aku tidak tahu apakah Komisi menemukan di cerah atau Cyrus?” tanya Junimart.

Sebagai tanggapan, Presiden Komisi Agus Rahardjo menyebutkan Bahwa penanganan kasus korupsi di balik pembahasan rancangan peraturan Mengenai pemulihan akan segera naik ke pengadilan. Tapi untuk mengeluarkan 30 miliar rupee Ahok teman, Agus disebut Komisi akan menyelidiki.

“(Kasus suap sehubungan dengan) pemulihan akan segera Meningkatkan untuk masalah penuntutan suap. Masalah yang telah disampaikan (US $ 30 juta untuk seorang teman Ahok) mengeluarkan surat penelitian Tampaknya cukup besar dan memakan waktu yang lama dan masih hati-hati dan kami akan melaporkannya, “Agus

Share This: