Kedatangan Nusron Diketahui Untuk Membahas Cara Memenangkan Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Kedatangan nusron diketahui untuk membahas cara memenangkan ahok. Presiden Korbid pemenang (PP) Indonesia  Nusron Wahid dari pemilihan Partai Golkar mengunjungi markas Ahok teman di rumah, Jakarta Selatan.

Agen Bola

“Hubungan saya, saya kan pengikut Ahok, saya memberikan kartu ID saya untuk Ahok kemarin. Sikap dan tujuan kita sama dengan teman-teman Ahok, yaitu mendukung ahok untung kembali memimpin DKI” Wahid mengatakan pada Graha Nusron Perumahan, Jakarta Selatan, Kamis (2016/06/09) .

Nusron mengakui bahwa kedatangannya nama orang individu secara resmi membawa, tidak ada. Ketika ia ditanya apakah ini berarti bahwa kunjungan Golkar Ahok dukungan sarana, jawabannya berjuang untuk pendapatnya tentang bagian internal.

“Namun, formal, tapi aku punya masalah dalam asuransi pihak Ahok,” kata Nusron.

Pada pertemuan ini, peristiwa yang direncanakan untuk pergi bersama dengan teman-teman dan Ahok DPP Partai Golkar. Nusron bersama dengan beberapa perwakilan dari DPP Partai Golkar memenangkan kursi Ahok di sekitar 17:10. Terutup rapat saat ini antara teman Ahok, perwakilan Singgih Widiyastono Nusron.

Nusron, yang juga ketua Badan Nasional perekrutan dan perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), mengakui bahwa kedatangannya untuk membahas strategi Ahok undang-undang pemilihan tentang keamanan, Komisi II dibuka. Ahok sebelumnya telah bertemu di Balai Kota.

“Saya telah bertemu Ahok, tapi ada teman Ahok telah berkumpul, kami berbicara dengan undang-undang pemilihan baru,” kata Nusron.

Share This: