Kenapa Harus Takut Menikah ?

18642456526

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Banyak generasi muda zaman sekarang yang umumnya tinggal di perkotaan cenderung lebih sulit atau menunda menikah. Beberapa faktor diantaranya adalah fokus mengejar karier dan terlalu banyak memilih daripada mencari pasangan. Tidak perduli sehebat apapun seseorang, semaju apapun karier seseorang, jika masih belum menikah maka ia menjadi tidak hebat. Karena dalam pernikahan, ada banyak hal yang membutuhkan kemampuan orang untuk mengelola.

Hal tersebut dituturkan oleh seorang konsultan keluarga sekaligus pengasuh Rumah Amalia,Muhammad Agus Syafii. Masalah sulit menikah menjadi problematika sosial yang cukup serius. Beliau menilai bahwa tak sedikit masyarakat urban yang sulit berkomitmen menjalani hubungan yang lebih serius, karena beberapa alasan. “Terlalu banyak pertimbangan, terlalu banyak yang dipilih, menjadi salah satu masalah mengapa generasi kota sekarang menjadi semakin sulit menikah bahkan adanya anggapan bahwa menikah adalah sumber penderitaan” ujar Agus di sela peluncuran buku berjudul Cara Mudah Segera Menikah.

Buku karya Muhammad Agus Syafii setebal 156 halaman tersebut sebenarnya merupakan kisah unik beberapa pasangan dalam menemukan jodohnya. Buku ini dibuat dengan maksud memberikan motivasi kepada para jomblo agar segera menikah dan tidak perlu memikirkan kerumitannya. Jodoh memang misteri. Tetapi bila memang ada niat dan keinginan sungguh-sungguh untuk mendapatkan jodoh, jangan putus asa, tetaplah berikhtiar dan memohon kepada Tuhan agar diberikan jodoh terbaik. Anda masih tetap akan bertahan dengan status jomblo?

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm