Kesuksesan Thailand Dari Mobil Double Kabin

039812800_1439543754-nyiprat

SitusBeritaOnline , Otomotif – Indonesia masih kalah dari thailand dalam hal kapasitas produksi mobil. negara gajah putih ini memiliki kapasitas produksi lebih kurang 2,5 juta unit mobil pertahun. sementara di indonesia baru produksinya hanya 1,9 juta pertahun.

PT indomobl sukses internasional tbk (IMAS) melalui presiden komisarisnya soebronto laras mengatakan thailand lebih unggul dari indonesia karena  negara gajah putih itu bisa memproduksi banyak mobil yang di butuhkan oleh negara lain. dan mobil yang di maksud adalah mobil double kabin.

“Thailand berhasil dalam bidang ekspor mobil dari pada indonesia karena mereka berhasil menjual pick up double cabin ke negara-negara besar seperti amerika dan australia, karena kebanyakkan orang eropa memakai mobil double kabin.” kata soebronto.

“Bila kita ingin mengekspor barang kita harus sadar dengan kualitas mobil kita dan keinginan konsumen. karena mobil yang di produksi di sini kebanyakkan mobil low MPV dan segala macam. jadi tidak cocok dengan keinginan konsumen luar negeri. perkembangan produksi mobil di indonesia dari zaman dulu yaitu low MPV, contohnya kijang, Suzuki APV.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm