Keuntungan Sunat Bagi Kehidupan Seksual

b4

Lipuran6Bola.com , Agen Bola TerbaikPernah tidaknya laki-laki disunat telah memicu rasa penasaran banyak masyarakat di Barat. Bahkan kini telah ada penelitian baru yang mengungkapkan bahwa pria yang disunat tidak rentan terhadap masalah kelamin di tempat tidur.

Penelitian, yang muncul dalam The Journal of Urology, mempelajari 62 pria yang tidak disunat dan disunat antara usia 18 dan 37 tahun. Ilmuwan kemudian menemukan bahwa tidak ada perbedaan dalam fungsi seksual antara kedua kelompok tersebut.

Untuk dapat membaca fungsi seksual peserta studi, peneliti meminta mereka menjawab 15 pertanyaan tentang kepuasan mereka saat melakukan hubungan intim, kemampuan untuk orgasme, hasrat seksual, dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Mereka menemukan bahwa tanggapan semua orang, terlepas dari sunat atau tidaknya, hampir sama. Mereka juga menemukan bahwa tidak ada perbedaan dalam sensitivitas pada Mr P laki-laki yang disunat dan orang-orang yang tidak disunat.

Untuk menguji ini, peneliti menilai sentuhan, rasa sakit, dan ambang nyeri panas di siku pria dan tiga atau empat titik di glans penis, garis tengah poros, proksimal ke garis tengah poros, dan kulup (bagi yang tidak disunat).

Penulis studi menemukan bahwa tes sensitivitas dapat benar-benar merangsang serat saraf yang terhubung dengan kenikmatan seksual pria, meskipun mereka sudah disunat. Penelitian juga mematahkan gagasan bahwa kulup adalah daerah yang paling sensitif pada alat kelamin laki-laki.

Jadi, jika sebelumnya banyak yang mengatakan bahwa sunat dapat membuat seorang pria kurang sensitif dalam hal seks, studi ini menunjukkan bahwa pendapat itu tidak benar.

Share This: