Komutitas Mobil Mewah Berharap Pajak Bisa Lebih Rendah

maxresdefault (1)

SitusBeritaOnline , Otomotif  – Banyak showroom-showroom mobil mewah di indonesia yang telah tutup. Mc Laren Club Indonesia sebuah komunitas pemilik mobil mewah bereaksi karena banyak APM yang berguguran. Tingginya pajak yang di bebankan mobil premium menjadikan harga mobil naik selangit.

Mabua Motor Indonesia sebagai agen resmi motor gede harley davidson adalah satu APM yang tutup karena tingginya beban pajak kendaran mewah serta biaya impor.

Selaku ketua klub McLaren  tjipto widodo mengatakan harga mobil yang melunjak tinggi akibat pajak yang berat membuat masyarakt harus bekerja lebih keras untuk memenuhi keinginan mereka memiliki mobil terutama bagi peminat supercar.

Walau tjipto memprotes kebijakan pemerintah soal pajak, tjipto dan jajarannya tetap mematuhi peraturan yang telah di buat oleh pemerintah. CEO APM jakarta irwan poedjoadi juga mengeluhkan kebijakan pemerintah soal pajak kendaraan. akibat pajak yang begitu tinggi membuat penjualan mobil sport di indonesia semakin berat. ditambah lagi nilai tukar rupiah ke dolar semakin lesuh.

Irwan menghadapi situasi tersebut dengan melakukan aktifitas lebih banyak dengan bergabung dengan semua anggota di dalam komunitas pemilik supercar sebagai prospek penjualan mobil mereka.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm