Kontrak Arjen Robben Di Bayern Munich Di Prediksi Bakal Segera Habis

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Kontrak Arjen Robben di Bayern Munich di prediksi bakal segera habis. Namun, pemain sayap andalan bayern ini tidak memusingkan masalah kontrak karena ia lebih memilih untuk segera bisa kembali bugar dan fit sedia kala.

Agen Bola

Pemain Bayern ini sering bolak-balik sepanjang ruang perawatan di musim 2015-16 yang hanya bisa membuat 22 penampilan dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist. Terakhir kali Robben beraksi di lapangan tidak memihak ketika Bayern 0-0 untuk Borussia Dortmund di Bundesliga terus 5 Maret.

Selain itu, masa bakti pemain berpaspor belanda ini hanya tersisa sampai akhir musim ini. meski demikian pihak bayern sudah memperlihatkan keinginan mereka untuk mempertahankan pemain yang di kenal lincah dan agresif ini.

“Yang paling penting sekarang bagiku adalah bagaimana supaya saya bisa cepat kembali bugar  untuk ikut latihan pramusim pada awal juli nanti,” katanya pemain 32 tahun itu.

“Saya sangat baik dan saya pikir saya memiliki kesempatan yang baik untuk mengikuti pelatihan tim pertama,” kata Robben.

“Pada saat saya tidak berpikir tentang kontrak baru. Saya hanya ingin menjadi bugar dan tetap sehat. Ini adalah harapan terbesar saya untuk saat ini,” tambahnya.

Robben penampilan musim lalu ini yang paling dalam lima musim terakhir. Sebelumnya, Robben muncul hanya sekali dalam 17 pertandingan di 2010-11 Bayern.

Share This: