Kritik Mampu Kembali Ke Performa Terbaik

Olivier Giroud says Arsenal have the players and team spirit to be serious contenders next season.

situsberitaonline , Berita OlahRaga – Striker berkebangsaan prancis Oliver Giroud bisa di bilang tampil bagus di musim ini bersama arsenal. ia juga mengatakan berkat kritikan-kritikan yang masuklah dirinya bisa kembali ke performa terbaiknya sekarang.

Sejak arsenal mendatangkannya dari montpellier pada tahun 2012. dirinya memang tidak pernah di anggap sebagai seorang yang menakutkan bagi lawan, oleh karena itulah the gunners selalu di rumorkan akan mendatangkan seorang striker kelas dunia supaya bisa bersaing di dalam persaingan gelar juara.

Kabar tersebut tentu saja bukan kabar yang cukup baik bagi giroud yang tengah berusaha terus memikat sang pelatih arsene wenger agar selalu di mainkan laga-laga yang akan di lakoni timnya dan berharap di permanenkan sebagai seorang penyerang murni.

Giroud tidak mau mengomentari berita soal masa depannya di arsenal dan kemungkinan klubnya akan mendatangkan seorang striker baru pada waktu itu. pemain berdarah perancis ini malah tampil sangat memukau di musim ini dengan torehan gol 18 dari 36 pertandingan yang di lakoninya.

Giroud tercatat telah mencetak 12 gol dan 4 assist di EPL musim ini, yang menjadikan top skor arsenal di liga.

“Kritik yang masuk kepadakulah yang menjadi motivasiku buat tampil lebih baik, bila saya tampil biasa-biasa saja dan tidak mendapat kritik saya tidak akan mengeluarkan performa terbaikku. jadi menurutku spekulasi ini membantu anda membuktikan anda pantas berada di dalam tim ini. disetiap pertandingan saya selalu ingin memberikan yang terbaik dan sekarang saya merasa puas dengan penampilan paruh pertama musim ini.” kata giroud.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm