KTP Buat Ahok Naik Dratis Bulan Ini

antarafo1

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Gerakan yang mengatas namakan teman ahok sampai sekarang masih terus mengumpulkan KTP buat mendukung ahok menjadi Gubernur DKI di dekade berikutnya dengan cara maju sebagai independen tanpa ada partai yang mengusungnya. dukungan mengalir semakin deras seusai ahok muncul di suatu telivisi dan mengatakan tetap berkomitmen untuk maju independen.

“Sejak pak ahok menyatakan bakal tetap maju independen di suatu acara televisi, perolehan KTP yang kami kumpulkan pun semakin meningkat loh.”kata amalia ayuningtyas selaku jubir teman ahok.

Amalia mengatakan setelah ahok mengisi sebuah acara talkshow di sebuah telivisi nasional. dalam acara tersebut ahok mengakui teman ahok sebagai pendukung setianya, dan dirinya mengatakan bakal tetap maju dengan jalur independen. karena ucapan ahok itu perolehan KTP pun semakin meningkat.

“Sebelum nya kami hanya dapatkan perolehan 2.800 – 3.200 perhari tapi setelah tayangan itu muncul, yang terus berpatisipasi makin banyak. kami sekarang bisa mengumpulkan 3.500 KTP dalam sehari.”lanjut amalia.

Target untuk mengumpulkan satu juta KTP buat ahok tidak di ubah dan diprediksi bakal terkumpul pada bulan juni 2016. teman ahok menangetkan bulan ini akan mengumpulkan 750 ribu KTP.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm