Land Rover Defender Terjual Habis Di Indonesia

Land-Rover-Defender-90-Adventure-off-road-large_trans++x9qSHbeosvxfwsJrZyLDI0YMapKPjdhyLnv9ax6_too

SitusBeritaOnline , Otomotif  – Land Rover defender telah resmi menghentikan produksi SUVnya. sebagai penutup pabrik otomotif yang berasal dari inggris itu meliris dua varian defender yaitu adventure dan heritage.

Bambang Tjahyono selaku operations PT Grand Auto Dinamika mengatakan di pasar indonesia cuma kebagian 10 unit defender edisi terakhir. selaku pemegang mobil merk jaguar land rover ia mengatakan kedua type mobil tersebut sudah ludes terjual.

“Heritage dan Adventure masing-masing hanya mendapat lima unit dan sekarang sudah sold out. Ini end production, sudah yang terakhir,” kata pria berkaca mata tersebut.

Bambang menjelaskan, kedua varian ini unitnya sudah tiba di Indonesia. dan siap mengirimnya ke pembeli. Defender jadi sosok SUV legendaris karena telah mengaspal sejak 68 tahun lalu. Mobil tangguh ini dihentikan produksinya karena dianggap minim keselamatan dan menghasilkan tingkat emisi tinggi.

“Defender Adventure harganya Rp 1,4 miliar dan Heritage Rp 1,35 miliar off the road. Ceremonial serah terimanya dilakukan pada Jumat (19/2) malam,” katanya.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm