Liga Europa Sangatlah Penting Bagi The Reds

the reds

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Manajer baru the reds jurgen klopp memastikan timnya tidak akan bermain-main dalam ajang liga europa, karena menurutnya ajang tersebut sangatlah penting bagi timnya dan kelanjutan kariernya sewaktu liverpool. dari ajang tersebutlah the reds bisa meraih trohpy dan bisa jadi jalan kembali ke liga champions.

Liga europa bisa menjadi tempat liverpool meraih trohpy selain piala liga inggris di musim ini. setelah mereka tersingkir dari piala FA  dan tercecer di bawah klasemen sementara EPL. di final piala liga inggris liverpool akan melawan manchester city.

Liverpool akan memulai lagi awal pertualang mereka di babak 32 besar liga europa. mereka akan melawan augsburg di leg pertama. laga ini sangat wajib untuk di menangi liverpool bila ingin perjalanan mereka mulus.

Sang pelatih tidak mau melihat sebelah mata di ajang europa ini karena pertasi menjuarai liga europa menjadi bekal bagi timnya untuk di sengani setiap lawan yang akan mereka hadapi.

“Dari banyak tim sepak bola yang ada di dunia ini, cuma beberapa yang ingin menjuarai liga europa salah satunya adalah kami. liga europa bisa di bilang juga liga champion mini karena di sini banyak tim-tim kuat,” ujan klopp.

Klopp mengunakan istilah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, karena menurut klopp, bila menjuarai liga europa timnya bisa langsung kembali mencicipi suasana liga champions lagi. karena menurut klopp, tiket untuk lolos ke liga champion melalui liga sangat lah tipis maka dari itu klopp akan pastikan timnya tampil habis-habisan di liga europa.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm