Lippi Membantah Rumor Yang Mengatakan Dirinya Bakal Melatih AC Milan

MARCELLO-LIPPI-HA-VINTO

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áMantan pelatih timnas italia marcello lippu dengan tegas membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal bergabung dengan ac milan musim depan sebagai direktur olahraga mendampingi pelatih sementara ac milan cristian brocchi.

Pria berusia 68 tahun ini dengan tegas membatah rumor itu. brocchi di kabarkan bakal di permanenkan sebagai pelatih ac milan musim depan setelah milan resmi memecat sinisa bulan april lalu

” Apakah saya akan bergabung dengan milan musim depan? banyak rumor yang menghubung- hubungkan diriku dengan sejumlah klub. jawaban saya sama seperti sebelumnya, tidak ada fakta dari rumor yang berhembus” ujar lippi.

Marcello lippi menjadi salah astu orang yang paling sukses di italia. dirinya pernah memenangi 5 gelar serie A pada tahun 1995, 1997, 1998, 2002 dan 2003. selain memenangi 5 trohpy juara serie A, lippi juga memenangi piala champions pada tahun 1996. pencapai paling sukses lippi adalah membawa italia keluar sebagai jawara piala dunia 2006.

Saat ini lippi berstatus tanpa klub setelah dirinya resmi meninggalkan posisi direktur olahraga di guangzhou evergrande pada februari 2015 lalu.

Share This: