Luciano Spalletti Mengatakan Dirinya Tidak Merasa Khawatir Atas Rumor Hengkangnya Radja Nainggolan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Luciano Spalletti mengatakan dirinya tidak merasa khawatir atas rumor hengkangnya radja nainggolan. menurut sang pelatih nainggolan sudah pernah berjanji akan tetap bertahan di roma.

Agen Bola

Roma baru saja kehilangan salah satu pilar utama di tengah lapangan, Miralem Pjanic. Pjanic menyeberang ke Juventus untuk transfer rate € 32.000.000.

“Pjanic penting bagi kami dan itu akan menjadi penting untuk Juventus pemain. Namun, ia tetap seorang yang sangat profesional dan tidak ada alasan untuk menyerang dia sebagai seseorang. Dia adalah seorang profesional yang luar biasa,” katanya kepada Sky Sport Spalletti mengatakan Italia dan TMW Radio.

“Kami telah kehilangan pemain penting, tapi kami memiliki pemain lain seperti Kevin Strootman akan kembali ke performa puncak setelah masalah cedera mereka,” tambahnya.

Pjanic tidak bisa hanya gelandang Roma yang mengundurkan diri musim panas ini. Tim Romawi juga berisiko kehilangan Nainggolan, yang terakhir diburu Chelsea. Nainggolan bahkan mengobrol dengan Antonio Conte, yang akan melatih The Blues setelah Euro 2016.

Namun, Spalletti Roma tetap yakin menyamar Nainggolan musim depan. Menurut Spalletti, gelandang internasional Belgia telah dijanjikan.

“Radja adalah orang yang memiliki kata-kata dan dia berjanji dia akan bertahan,” kata Spalletti.

“Saya telah berbicara dengan dia dan tampak gembira saya terus berkontribusi kepada kami untuk musim depan,” katanya.

Share This: