Lumba-Lumba Mati Karena Terlalu Lama Selfie Di Darat

Sedihnya--Bayi-Lumba-Lumba-Tewas-Usai-Diajak-Selfie

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Masa kini selfie menjadi tren untuk kalangan manusia di era digital tetapi belakangan tren tersebut merugikan banyak pihak. di kutip beberapa waktu lalu heboh kritikan selfie yang mengakibatkan tanaman rusak hingga seseorang tewas sewaktu berselfie. belakangan ini publik argentina pun menuai kecaman yang serupa.

Baru beredar foto seekor anak ikan lumba-lumba mati dan terdampar di tepi pantai. kuat dugaan kenapa anak ikan lumba-lumba itu mati karena seringnya di ambil dari pantai buat berfoto bersama dengan setiap pengunjung yang datang ke pantai tersebut.

Saat seorang netter mengetahui hal tersebut. ia langsung memposting foto kerumunan warga argentina sedang berebut untuk foto bersama seekor anak lumba-lumba. dalam keterangan poto yang di upload netter, dirinya juga menyampaikan rasa simpati atas kematian ikan lumba-lumba yang di sebut akan punah itu.

“Saya menilai manusia sangat berbahaya bagi hewan. ini adalah species anak ikan lumba-lumba yang hampir punah,” tulis seorang netter. ” Demi ingin foto selfie dan menyentuh bersama anak ikan lumba-lumba mereka tega menyeretnya keluar dari dalam air, menurutku perbuatan tersebut layak di ganjar hukuman yang berat karena lumba-lumba ini adalah species yang hampir punah.” lanjutnya.

Banyak netter yang mengutuk dan mengecam perbuatan yang berakibat fatal itu.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm