Luna Maya Pelan-Pelan Ingin Menjadi Sutradara

072051500_1437653902-Luna-Maya-5-150723

SitusBeritaOnline , Gosip – Aktif sebagai model sejak tahun 1999, perlahan tapi pasti Luna Maya menginjakkan kaki ke dunia akting. Sekarang, ia juga ingin tumbuh bahkan lebih, tapi dari balik layar.

“Ingin benar-benar bermain di latar belakang. Jika seseorang ingin mendanai film saya, saya ingin benar-benar. Script saya sudah ada, sinopsis yang sudah ada,” katanya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2016/08/03 ).

Tampaknya tidak main-main, karena bintang film ‘My Blackberry Girlfriend lebih lugas ketika ditanya mengenai cerita yang telah dibuat.

“Cerita macam, ada romance, komedi, horor, tentang persahabatan juga. Bahkan pada waktu itu ada satu cerita komedi romantis yang telah BAB ditulis I penulis yang sama yang saya akan bekerja bersama-sama. Tapi akhirnya aku berhenti karena tidak ada investor, tidak ada dana untuk produksi, “kata Luna sedih.

“Ingin mencoba cara menembak jika tidak ada duitnya. Saya sendiri tidak punya banyak waktu untuk mencari investor, jadi ya itu,” tambahnya pasrah.

Memiliki awal 2015, penyair Sapardi Djoko Damono mengatakan bahwa Luna telah meminta izin untuk mengadaptasi karya berjudul ‘Rain pada bulan Juni’ ke layar lebar.

Rencana ini diceritakan langsung Sapardi di Leipzig Book Fair, Jerman. Sayangnya, tidak ada kesinambungan secara lebih rinci tentang hal itu.

Saat ini, Luna juga lebih sering mengurus bisnis fashion brand ‘Luna Maya untuk Hardware’ yang mereka lakukan. Bahkan, dengan percaya diri, Luna bersedia untuk mengurangi jadwal untuk muncul di televisi dan layar film besar.

“Dalam televisi mulai jarang muncul. Karena sekarang saya bisa menolak tawaran untuk tampil, mending memilih di kantor. Biasanya Senin-Minggu, sekarang hanya Senin-Kamis saja. Selama mampu menembak aku menembak, lebih mudah bagi saya juga untuk promosi bisnis, “pungkasnya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm