Macheda Merasa Menyesal Pernah Meninggalkan MU

federico_macheda2_1379505c

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga –¬†Federico Macheda percaya, bergabung pinjaman Sampdoria setelah melihat debut mengesankan dengan Manchester United adalah “kesalahan terbesar” dalam karirnya.

Penyerang 24 tahun telah menerima peringkat tinggi setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan awalnya untuk tim senior Setan Merah, tapi kemudian gagal mengamankan tempat reguler di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

Italia kemudian dipinjamkan ke Sampdoria, QPR, Stuttgart, Doncaster Rovers dan Birmingham City sebelum merapat permanen ke Cardiff City.

Di klub sekarang, Macheda sekali lagi gagal untuk menahbiskan dirinya sebagai pemain utama dan merasakan kejatuhan karirnya dimulai ketika ia menerima proposal kembali ke Serie A.

“Sir Alex Ferguson mengatakan kepada saya bahwa menerima pinjaman tidak buruk karena dapat membantu Anda tetap fit di musim depan,” katanya kepada The Sun.

“Saya tidak tahu mengapa saya pergi ke Italia. Itu kesalahan terbesar dalam karir saya. Saya harus tinggal di Inggris.

“Aku benar-benar ingin bermain di Serie A. Tim yang [Sampdoria] tidak terlalu bagus dan saya sering keluar dalam tim.

“Saya berusia 19 tahun dan terdegradasi, jadi itu sangat buruk bagi saya. Ketika saya kembali, saya harus bekerja tiga kali lebih keras untuk mendapatkan kesempatan kembali. Ini tidak mudah.”

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm