Mahrez Dipastikan Bakal Hengkang Dari Leicester Musim Ini

Leicester City v Aston Villa, Barclays Premier League, Football, King Power Stadium, Britain - 13 Sep 2015

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Riyad Mahrez berulang kali dikabarkan akan meninggalkan Leicester City dan pindah ke klub yang lebih besar di musim panas. Rumor yang pernah meniup setelah fotonya muncul di seragam Barcelona.

Mahrez adalah salah satu sensasi dari Liga Premier musim ini. Jamie Vardy menyebabkan Leicester mendominasi puncak klasemen dan bahkan membela menjadi juara musim ini.

Untuk mengesankan di Lapangan tengah Rubah, gelandang berusia 25 tahun ini dikabarkan beberapa kali untuk pindah ke klub lain setelah musim 2015/2016 sepenuhnya.

Meskipun tidak secara eksplisit dinyatakan, kabarnya, beberapa klub besar Eropa tertarik untuk menggunakan jasa mereka.

Di tengah pekan ini Mahrez tiba-tiba ketat dikabarkan pindah ke Barcelona. Alasannya adalah munculnya foto online kemeja Catalans Anda.

Di berita, Claudio Ranieri menanggapi dengan santai. Ketika ditanya lebih lanjut, Italia memilih untuk memberitakan perkembangan kondisi Mahrez.

“Ini hanya spekulasi,┬áSemua dalam kondisi baik. Mahrez hanya mengalami kram ringan, tidak ada masalah (untuk pertandingan melawan Newcastle United di akhir pekan),” kata Ranieri.

Mahrez sudah memiliki 15 gol dan 11 assist untuk Leicester musim ini. Statistik yang tentu sangat baik dan itu adalah normal bahwa banyak klub Eropa tertarik padanya.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm