Manchester United Resmi Datangkan Gelandang Andalan Valencia

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Manchester United adalah melalui kampanye di musim 2015-2016 dengan kinerja kurang mengesankan. Bahkan, tim Setan Merah tentu tidak akan ambil bagian di Liga Champions 2016-2017.

Agen Bola

Salah satu penyebab dari Inggris hasil buruk adalah kehadiran pemain baru yang tidak memberikan kontribusi yang signifikan. Dari sejumlah pemain baru, hanya Anthony Martial mampu menunjukkan performa yang cukup apik.

Oleh karena itu, pengelolaan negara akan berencana untuk membawa beberapa pemain baru untuk membuat tim lebih kuat. Menurut Daily Star, Kamis (2016/05/19), salah satu kandidat adalah baru gelandang penandatanganan pilar Kerajaan Valencia, Andre Gomes.

Kinerja Gomes sendiri dengan tim ché musim ini sangat mengesankan. Ini dicatat, gelandang tim nasional Portugal telah tampil sebanyak 40 pertandingan dengan sumbangan empat gol dan tujuh assist untuk Valencia nya.

Peluang Inggris menjadi cukup besar layanan Gomes. Karena pengelolaan Valencia disebutkan sudah menyetujui tawaran yang dibuat oleh Kerajaan, yang mencapai 55 juta euro atau sekitar Rp 840.000 S.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Anda pasti bisa Gomes suit akan berubah kostum yang awalnya berwarna putih milik valencia menjadi warna merah milik setan merah musim depan. kedatangan gomes di harap bisa merubah performa united yang tak kunjung membaik selama beberapa musim ini semenjak di tinggal oleh pelatih mereka sir alex ferguson.

Share This: