Manfaat Bagi Wanita Yang Sering Masturbasi

6

Situs Berita Online , Dunia Seks – Secara┬ánaluriah, setiap manusia pasti pernah melakukan usaha pemuasan seks dengan merangsang diri sendiri yang disebut masturbasi. Tidak hanya pria, banyak wanita juga bisa melakukannya, walau tidak pernah diungkapkan di depan orang lain.

Untuk mengetahui seperti apa manfaat dan bagaiamana wanita menstruasi, banyak studi yang telah dilakukan. Berikut adalah beberapa gambaran tentang hasil penemuan mereka yang mungkin sesuai dengan kenyataan yang dirasakan Anda, para wanita.

Perempuan yang suka masturbasi lebih banyak dari yang Anda perkirakan

Sebuah studi menunjukkan bahwa 92 persen wanita berusia 25-29 tahun bermasturbasi secara rutin. Dan delapan persen sisanya punya kemungkinan berbohong. Penemuan ini dikatakan normal, karena masturbasi bukan suatu kelainan.

Wanita bisa orgasme dengan pikiran mereka
Masturbasi tidak hanya bisa dilakukan dengan memberi rangsangan fisik. Ternyata wanita juga memiliki kemampuan untuk orgasme dengan merangsangan pikiran mereka atau tanpa menyentuh tubuh sama sekali.

Tidak percaya? Itu adalah bakat khusus wanita, kata Barry Komisaruk, seorang ilmuwan syaraf dari Rutgers University, seperti dikutip dari Yourtango, Minggu (20/3/2016).

Masturbasi digunakan untuk mengurangi nyeri saat PMS
Saat Anda mengeluhkan kontraksi rahim saat menstruasi, menambahnya dengan merangsang alat kelamin melalui masturbasi dapat membantu darah menstruasi keluar lebih cepat. Secara teori, itu akan membantu mengatasi kram.

Masturbasi membantu wanita tidur nyenyak
Masturbasi tidak selalu hanya untuk bersenang-senang. Wanita ternyata suka menggunakan cara ini untuk membantunya tidur nyenyak! Menurut satu infografik, 32 persen wanita masturbasi untuk membantu diri mereka tertidur. Jadi, siapa bilang tidur sendiri adalah hal yang buruk?

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:10 pm