Mantan Bos Inter Katakan Mou Akan Ke United Buat Gantikan Van Gaal

jose-mourinho

SitusBeritaOnline , Berita Olahraga – Bedy moratti adik dari mantan pemilik klub inter massimo moratti membenarkan Mou akan segera kembali melatih dan klub yang akan dia latih adalah manchester united.

Setelah United kalah dari midtjylland dengan dekor 1-2 di laga liga europa membuat kursi kepelatihan united yang sedang di pegang van gaal kembali goyah karena semakin keras desakan yang menginginkan van gaal buat mundur sebagai pelatih MU.

Saat pertama van gaal melatih MU, ia berhasil membawa united finish di 4 besar , tetapi musim ini van gaal gagal membawa United kembali di segani dengan gaya permainan yang dinilai menejenuhkan dan kurang efektif. selain terdepak dari liga champion MU di yakini gagal dalam pemburuan gelar juara liga EPL, kekalahan dari midtjylland juga mengancam united buat peluang lolos MU ke liga europa semakin minim.

Pihak manejemen united menolak untuk berkomentar soal kencangnya rumor mourinho akan melatih united, karena di kabarkan pihak MU memberikan 3 pertandingan terakhir untuk van gaal buat menyelamatkan ia dari pemecatan.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:14 pm