Marquez Tetap Bertahan di Honda Musim Depan

10

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – Livio Suppo serta petinggi-petinggi Honda Racing Corporation (HRC) akan melakukan pertemuan untuk menentukan komposisi Repsol Honda pada MotoGP musim depan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa disinyalir akan tetap menjadi andalan pabrikan asal Jepang tersebut.

Posisi Marquez di Honda tak tergantikan. Sejak naik kasta ke MotoGP pada 2013, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut langsung berstatus pembalap top bahkan sudah memiliki dua gelar juara yang didapat pada 2013 dan 2014.

Kini, Marquez sedang menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan 66 poin setelah dua kali menjadi juara dari tiga seri awal MotoGP 2016. Suppo pun membeberkan telah mengontak agen Marquez soal perpanjangan kontrak.

“Kami sudah memulai pembicaraan dengan manajer Marquez, Emilio Alzamora. Prioritas utama kami adalah terus bekerja sama dengan dia,” papar Suppo, seperti dikutip dari Sport.es, Sabtu (16/4/2016).

“Dia menginginkan motor yang kompetitif. Meskipun motor belum sempurna, dia telah memenangkan dua dari tiga balapan dan sedang memimpin klasemen sementara. Itulah yang paling penting,” jelasnya.

Share This: