Masa Depan Michael Carrick Di United Masih Belum Bisa Di Pastikan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Masa depan michael carrick dalam tanda tanya besar di united karena belum mendapatkan kepastian dari pihak klub united akan di perpanjang kontraknya atau tidak. Kondisi ini membuat Carrick disebut-sebut akan bergerak musim panas mendatang, dengan Arsenal sebagai tujuan favorit untuk musim pemain berikutnya.

Agen Bola

Dari diimpor dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 lalu, Michael Carrick telah menjadi salah satu pemain kunci dalam setan merah lini tengah. Tapi masa depan gelandang 34 tahun tersebut setelah ia belum menerima perpanjangan kontrak untuk mengelola Manchester United, di mana kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Menurut Daily Star, sejumlah klub tertarik jasa Carrick, seperti Arsenal dan klub masa kecilnya West Ham United. Namun, menurut laporan tersebut, Carrick benar-benar meninggalkan di musim panas, maka dipastikan memilih Arsenal bukannya West Ham United.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger adalah pengagum Carrick menyebut sejak saya masih muda. Meskipun permainannya tidak lagi sebagus dulu, Wenger percaya pengalaman Carrick di lini tengah untuk membantu Arsenal musim depan di Liga Premier.

Carrick di datangkan united dari spurs pada tahun 2006. ia selalu menjadi pilihan utama mantan manajer united sir alex ferguson pada eranya. sewaktu dirinya muda adalah pemain yang cemerlang dan diminati banyak klub papan atas. di era ferguson jugalah ia berhasil meraih banyak gelar bersama united.

Share This: