Masa Depan Morata Di Juventus Sampai Sekarang Masih Tanda Tanya

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Masa depan morata di juventus sampai sekarang masih tanda tanya. meski begitu dirinya tetap mengatakan ia sangat nyaman berada di juve dan tidak ada sedikit pun niat untuk hengkang dari klub tersebut.

Agen Bola

Morata telah menghabiskan dua tahun terakhir dengan Bianconeri. Tapi Real Madrid masih memiliki opsi untuk membeli kembali Morata 30 juta euro.

Juve bermaksud untuk menjaga Morata. Sementara itu, Madrid mengatakan ingin membeli untuk dijual kembali Morata menguntungkan. Sejauh ini, beberapa klub tertarik striker yang dipanggil pada usia 23, antara lain, Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Sampai saat ini, yang memperkuat Morata Spanyol di Piala Eropa yang mengaku tidak tahu tentang masa depan mereka. Meski mengaku Juve nyaman, Morata menyebutkan bahwa keputusan tidak berada di tangan mereka.

Saya mendengar dari agen saya dan mengatakan kepada saya bahwa pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas murni Diego Llorente, jadi jangan bicara tentang situasi saya, kata Morata.

Saya tidak bisa mengatakan banyak kepada fans Juve, aku minta maaf, tapi itu apa itu. Saya tidak tahu apa masa depan saya.

Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya merasa di rumah dengan Juventus dan terima kasih kepada semua fans yang terus mengirim pesan. Saya punya banyak teman di Turin dan jelas sedih jika Anda harus pergi, kata Morata .

Juve adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan terbesar klub Italia. Saya senang di sana dan saya benar-benar minta maaf karena tidak bisa bercerita lebih banyak tentang masa depan saya, karena tidak tergantung pada saya.

Yang bisa saya lakukan adalah terus menunggu dan melakukan apa yang Anda katakan padaku, katanya.

Share This: