Mascherano Menanggapi Rumor Tentang Dirinya Hengkang Ke Juve

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Mascherano menanggapi dengan santai rumor yang menyebut dirinya musim depan aakan bergabung dengan Juventus. namun dirinya menegaskan bahwa kabar itu hanyalah sebuah gosip belaka.

Agen Bola

Menurut laporan, Juventus menginginkan bek barca mascherano demi untuk memperkuat skuad mereka di barisan pertahanan untuk musim depan. mascherano bahkan dikabarkan telah menyetujui kontrak tiga tahun yang di tawarkan pihak juve kepadanya. selain mengincar mascherano pihak juve juga di kabarkan mengincar bek barca yang lain dani alves.

Memang benar mascherano masih terikat kontrak dengan pihak klub sampai 2018 nanti. Dia meredam rumor yang menghubungkan dengan Juve, tetapi juga tidak menjamin bahwa ia akan pensiun di Barca.

“Akan datang suatu hari ketika semuanya harus berakhir. Aku tidak tahu apakah sekarang, setahun, dua atau bahkan tiga tahun,” katanya Mascherano.

“Saya selalu menganalisis segala sesuatu dan jelas pada saat ini (berbicara Juventus) hanya rumor,” aku 31 tahun, pemain asal Argentina.

“Saya sangat bahagia di barca dan saya sangat berterima kasih kepada pihak klub. untuk masalah masa depan? saya tidak ingin tergantung pada apa pun yang di bicarakan orang lain terhadap ku,” katanya.

Mascherano membela klub itu sejak 2010 setelah meninggalkan Liverpool. Dia telah memenangkan 15 piala dengan Blaugrana, yang mencakup empat gelar liga dan dua gelar di Liga Champions.

Share This: