Massimo Moratti Menilai Inter Perlu Mendatangkan Sejumlah Pemain Baru Musim Depan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Massimo Moratti menilai inter perlu mendatangkan sejumlah pemain baru musim depan demi dapat bersaing dengan klub serie A lainnya. ia menyarankan pihak inter untuk mendatangkan payet musim depan.

Agen Bola

Inter lagi, ia tidak mampu bersaing di papan atas Serie A musim 2015/2016 lalu. Nerazzurri untuk menyelesaikan off Liga Champions dengan posisi keempat.

Sementara itu, Payet tampil impresif bersama dengan West Ham United musim lalu di Liga Premier, kontribusi sembilan gol dan 12 assist dalam 30 pertandingan. Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi bintang dengan Perancis di Piala Eropa pada tahun 2016.

Meskipun perekrutan Payet diyakini bahwa hal itu tidak akan mudah, terutama pemain baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga 2020 Februari lalu, Moratti Inter tetap menyarankan untuk merekrutnya. Selain itu, Inter akan menjadi suntikan dana hingga € 242.000.000 setelah dibawa oleh Suning Group.

“Sebagai penggemar, saya ingin melihat Payet dengan seragam Inter. Juara (Juventus) saat ini sulit untuk melaksanakan, Anda harus cukup beruntung untuk menemukan kesempatan yang baik (untuk bersaing untuk gelar),” Moratti mengatakan ia memiliki melepaskan semua sahamnya di Inter,

“Kami kurang dari dua atau tiga pemain untuk menjadi kompetitif, jadi kami harus merekrut pemain. Yang penting adalah memiliki pemain yang solid yang memastikan bahwa kita memiliki konsistensi,” tambah mantan presiden Inter.

Share This: