Mazda3 Siap Meluncur Di Geneva Motor Show 2016

mazdarxvisionconceptin

SitusBeritaOnline , Berita Otomotif – Mazda Dikabarkan Siap Meluncurkan mobil baru dengan mesin diesel baru dalam waktu dekat ini di geneva motor show 2016. Dikabarkan model tersebut mencatat angka penjualan yang sangat di luar negri khususnya di wilayah eroupa.

Dipastikan peluncuran mazda 3 terbaru ini di prediksi bakal menggoda bursa mobil eropa di segmen mesin diesel tersebut. ini adalah mesin diesel ke 3 yang di luncurkan mazda dengan menggunakan mesin diesel SKYACTIV-D 1,5 liter setelah mazda demino dan mazda CX-3.

Mazda 3 Di kabarkan lebih irit bahan bakar dengan konsumsi 26.3 km/liter serta emisi karbodiosida yang di keluarkan 99 g / km untuk transmisi dengan cara manual.

Mobil yang dipasarkan dengan dua versi yaitu hatcback dan fastback tersebut mampu mencatat kecepatan 0-100 km/jam dalam kurun waktu 11 detik serta mencapai kecepatan puncak  187 km/jam.

selain mengenalkan mobil mazda 3 ke publik, produsen mobil yang berasal dari jepang tersebut juga akan mengenalkan 2 mobil lainnya dengan konsep RX-Vision dan All new mazda MX-5 di pameran otomotif yang akan di adakan pada maret mendatang di geneva motor show 2016.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm