Melawan Las Palmas Menjadi Ajang Pemanasan Bagi Barca

BARCELONA, SPAIN - NOVEMBER 28: Neymar (C) of FC Barcelona celebrates with his teammates Luis Suarez (L) and Lionel Messi of FC Barcelonaa after scoring his team's third goal of FC Barcelonaduring the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad de Futbol at Camp Nou on November 28, 2015 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

situsberitaonline , Berita OlahRaga – Raksasa spanyol barcelona akan menghadapi tim papan bawa las palmas di lanjutan la liga akhir pekan ini. laga ini bisa di sebut laga pemanasan barca sebelum laga menjamu arsenal di semifinal liga champion pekan depan.

Saat ini barca sedang nyaman duduk di puncak klasemen sementara dengan selisih 6 poin dengan atletico madrid yang berada di posisi kedua klasemen. barca sedang melaju inpresif dengan 31 rekor tak terkalahkan beruntun. rekor tersebut menang 3 pertandingan dengan rekor barca saat di latih oleh pep guardiola.

Barisan penyerang barcelona yang di huni messi, suarez dan neymar sedang tampil on fire dan membuat daya serang barca sedang ganas-ganasnya. messi sudah menembus 300 gol di la liga saat dirinya menjebol gawang sporting gijon. sedangkan suarez semakin menggila dengan mencetak gol di 6 pertandingan dengan total 11 gol dan sekarang dirinya memuncaki daftar skor sementara dengan total gol 24 gol. walau neymar jarang membuat gol tapi dirinya tetap bahaya bagi lawan dan sekang sudah mengumpulkan 17 gol dan 3 assist di liga.

Dengan performa yang sedang bagus-bagusnya barca diprediksi tidak akan menemui kesulitan saat menjamu las palmas yang saat ini berada di zona degedrasi. barca tentu sangat berharap menang dengan mudah supaya bisa menyimpan tenaga untuk menlawan arsenal 3 hari mendatang.

Bila barca yang akan menhadapi laga yang relatif gampang, lain halnya dengan atletico yang akan melawan villarreal yang saat ini berada di zona liga champion yang berjarak 5 poin dari madrid yang ada di posisi ke 3 klasemen sementara.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm