Menulis Pesan Khusus Dengan Tatto

18714193-standard

SitusBeritaOnline , Berita Unik – Seorang mahasiswi di George Fox University yang bernama bekah miles sempat menjadi pusat perhatian di media sosial melalui video yang terlah di uploadnya di sebuah sosmed pada tanggal 23 agus 2015 lalu. ┬ábekah dinilai pernah mengalami depresi di masa lalu, karena itulah iya mempunyai ide unik untuk membuat pesan dengan seni tatto.

Sang mahasiswi memilih kalimat “i’m fine” yang berarti ‘saya baik-baik saja’ untuk di ukir di kulitnya. tatto terbesut di buatnya untuk orang-orang sekitar yang mengenalnya dan yang telah menanyakan kabar kepadanya bagaimana dirinya bisa sembuh dari penyakit depresi yang di deritanya selama ini.

Bekah yang di wawancarai damnbored.tv, jumat (12/2/2016). ┬ámengatakan dirinya sadar dan mengetahui banyak orang-orang di sekitarnya yang tidak tahu banyak kesulitan yang ada dalam hidupnya. Namun ada yang perlu semua orang tahu bila tulisannya dilihat dengan terbalik maka akan menjadi “Save Me” yang artinya “selamatkan aku”.

Menurut Bekah, tulisan yang dibuatnya dengan seni tatto tersebut menggambarkan dirinya memiliki kehidupan ganda ketika melawan depresi yang di deritanya. menurutnya ukiran tersebut memiliki makna yang sangat mendalam dan selalu membutanya mengingat masa-masa pahit yang di lewatinya.

Bekah Mendokumentasikan Tattonya dalam sebuah Video dan mengunggahnya, pesan tersebut langsung mendapat banyak respon setelah dirinya mengunggah video tersebut. karena publik dapat merasakan hal yang serupa.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm