Meski Ahok Memiliki Modal Lebih Dari 900 Ribu KTP Untuk Maju Lewat Jalur Independen

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Meski Ahok memiliki modal lebih dari 900 ribu KTP untuk maju lewat jalur independen, juga butuh 24 kursi di parlemen untuk partai politik. Ketua Umum Golkar Novanto yakin Ahok akhirnya akan memilih maju melalui jalur partai politik.

Agen Bola

“Saya pikir Ahok sudah berpikir hati-hati dan evaluasi cara progresif. Saya yakin bahwa pada akhirnya harus memikirkan maju lewat partai politik”, katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (06 / 10/2016), itu jawaban novanto saat dia di tanya mana yang lebih bagus bagi ahok maju lewat independen atau lewat parpol.

“Kami masih memberikan ahok waktu untuk berpikir,” lanjutnya.

Dalam, ia memuji Ahok sebagai seseorang yang telah memberikan kontribusi besar ke kota. keputusan dukungan terkait ini akan diambil dalam Musda Golkar DKI.

“Sosok Ahok membuat banyak keberhasilan yang telah dicapai. Sy menjalani mekanisme. Tunggu Musda DKI. Semua proposal akan dipertimbangkan,” katanya.

Ahok sekarang menerima persetujuan Hanura memiliki 10 kursi di Dewan Kota dan menduduki Nasdem 5 kursi. Sementara itu, Golkar memiliki sembilan kursi di dewan.

Oleh karena itu, Ahok memiliki dewan kota dari 24 kursi jika didukung oleh Golkar. Jumlah tempat telah melebihi persyaratan minimal 22 kursi di dewan kota untuk partai politik atau gabungan partai politik untuk mengambil cagub di Jakarta.

Ahok tidak ingin mengikuti keinginan partai politik Golkar menyebabkan trek.

Share This: