Mesut Ozil Tidak Lepas Dari Kritik-Kritik Dari Berbagai Kalangan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Mesut ozil tidak lepas dari kritik-kritik dari berbagai kalangan meski dirinya ikut ambil peran dalam membantu membawa timnas jerman menang di laga perdana euro 2016.

Agen Bola

Gelandang 27 tahun itu tampil lengkap saat Die Mannschaft Ukraina membungkuk dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama Grup C. Dalam situasi memimpin 1-0, Ozil menunjukkan bakatnya sebagai assist tukang .

Pada menit akhir, Ozil mengirim umpan untuk menggantikan Bastian Schweinteister, diikuti oleh rilis dari tujuan voli yang menarik untuk Ukraina. Meskipun menjadi salah satu kunci untuk timnya sukses di laga ini, tidak sedikit yang mengkritik kinerja keseluruhan Özil.

Sebelum pertandingan, pelatih Joachim Loew memiliki anak asuhnya pujian. “Özil dalam kondisi fisik yang sangat baik. Pada tahun 2014, bahwa ia telah benar-benar mengalami sejumlah kesulitan, tapi sekarang itu berbeda. Dia memiliki kemampuan luar biasa dan keterampilan adalah nilai yang luar biasa.”

Özil memilih untuk menutup telinganya dengan kritik yang ditujukan padanya. “Komentar The rakyat, positif atau negatif, saya tidak peduli,” kata pemain Arsenal.

“Bagi saya, hal yang paling penting adalah apa yang diinginkan pelatih. Saya menikmati kepercayaan ini dan telah bermain baik, dengan hati-hati. Ini aku dan kepercayaan diri seluruh tim memberi” kata Özil.

Jerman akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Polandia, Jumat (2016/06/17) dinihari WIB. Dalam empat pertandingan terakhir, Jerman hanya dapat menang sekali [2 kali seri, 1 kerugian] terhadap Robert Lewandowski dkk.

Tak bisa dipungkiri bahwa Ozil cs menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Eropa. Namun, asumsi ini diabaikan.

“Masih terlalu dini [untuk mengatakan kami adalah favorit]. Baru juga game pertama dan diperlukan untuk mendapatkan tiga poin, yang telah kita lakukan. Kami sudah satu untuk permainan. Sekarang datang Polandia dan kami ingin tiga poin lagi” ia menambahkan pemain berdarah dari Turki.

Share This: