Michael Carrick Dikabarkan Akan Tetap Berseragam United Musim Depan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áMichael Carrick dikabarkan tetap akan berseragam manchester united dalam waktu dekat ini. Carrick mengaku telah menandatangani kontrak baru satu tahun terakhir.

Agen Bola

Kontrak Carrick berakhir musim panas ini. Telah ada diskusi tentang perpanjangan kontrak klub baru sehingga diyakini bahwa gelandang Inggris akan meninggalkan Old Trafford setelah 10 musim bersama Setan Merah.

Selama periode itu, Carrick telah membuat lebih dari 400 penampilan di semua kompetisi, memenangkan lima gelar Premier League, satu Liga Champions, Piala Liga dan yang terbaru: Piala FA.

Sejauh tidak ada konfirmasi tentang masa depan pemain sepak bola 34 tahun. Namun, Manchester United legenda Crerand beras tampaknya lulus kontrak baru melaporkan Carrick.

“Sesuatu terjadi hari ini yang tidak disebutkan oleh siapa pun, dan saya senang dia telah menandatangani baru:. Michael Carrick telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun,” mantan pemain yang membela MU di era tersebut 60-an untuk awal 70-an -A nya.

“Ada situasi di mana tampak bahwa kontrak berakhir pada akhir musim ini dan itu, tapi saya masih berada di sana selama satu tahun lagi,” kata Crerand.

Jika berita ini benar, maka Carrick menjadi pemain Chelsea ketiga untuk mendapatkan kontrak baru setelah Jose Mourinho sebagai pelatih. Dua pemain muda: Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson telah menandatangani perpanjangan kontrak tadi malam (30/05/2016).

Share This: