Musim Ini Di Kabarkan Bakal Menjadi Musim Terakhir Bagi Blanc Di PSG

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Musim ini di kabarkan bakal menjadi musim terakhir bagi blanc di PSG. sang pelatih di kabarkan bakal meninggalkan paris s germany musim ini.

Agen Bola

Berita ini tidak benar-benar mengejutkan, meskipun Blanc sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan PSG. Karena kegagalan PSG di musim final Liga Champions jadi alasan mengapa posisi tidak sehat Blanc.

Meskipun mampu membawa PSG meraih treble, Blanc Les Parisiens hanya mampu membawa babak perempatfinal Liga Champions dalam tiga tahun kepemimpinannya.

Oleh karena itu PSG terus mencari pelatih yang merasa mampu mengambil berjaya di tingkat Eropa dan pilihan tampaknya jatuh pada Unai Emery, yang juga akan meninggalkan Sevilla musim panas ini.

Emery, yang berhasil mengambil tiga kali pemenang Sevilla Europa League, partai dipromosikan oleh profil PSG diinginkan. Kabar itu diperkuat oleh agen Blanc mengatakan kliennya akan melatih lagi PSG musim depan.

“Tidak ada klausul terkait yang akan dicapai dalam kontrak gol Laurent Blanc. Dia menandatangani kontrak dua tahun pada tanggal 10 Februari”, Blanc, kata agen Jean-Pierre Bernes.

“Kita harus menghormati aturan untuk mengakhiri perjanjian dalam kontrak, yang akan pemimpin PSG. PSG Laurent Blanc dan akhir pekan ini akan dibagi,” lanjutnya.

Selama tiga tahun kontrak dengan PSG, Blanc memenangkan 126 kemenangan, 31 imbang dan 15 kali kalah dengan total 172 penampilan di semua kompetisi. Dia memenangkan total 11 gelar nasional, tiga dari mereka menang di Ligue 1.

Share This: