Neymar Adalah Salah Satu Fans Berat Bintang Basket Michael Jordan

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Neymar adalah salah satu fans berat Michael Jordan. Kebesaran Jordan di dunia basket di masa lalu untuk menginspirasi Neymar untuk meraih sukses serupa di lapangan sepak bola.

Agen Bola

Pada usia 24, Neymar memenangkan 14 piala di level klub, yang dicapai dengan Santos dan Barcelona. Musim ini, pemain sepak bola Brasil memimpin klub memenangkan liga dan Copa del Rey.

Dengan usia yang relatif muda, Neymar masih sangat diperluas dan lebih sukses. Dia masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar pemain terbaik di dunia dan membawa pulang Golden Ball. Brasil disampaikan pembela Piala Amerika dan Piala Dunia juga merupakan tujuan yang belum tercapai.

Menurut Neymar, yang selalu lapar untuk sukses karena apa yang telah dilakukan Jordan di masa lalu.

“Michael Jordan menetapkan standar untuk keunggulan. Dia adalah juara,” kata Neymar pada peluncuran sepatu Nike baru NJR x JORDAN Hypervenom di New York.

Neymar menjadi pemain pertama yang memakai nomor 23, yang identik dengan Jordan saat masih bermain di sepatu mereka.

“Saya terinspirasi oleh mengejar sukses dengan segala sesuatu yang telah dilakukan dalam karirnya. Sulit Practice, selalu ingin menjadi yang terbaik. Itu membuat saya berpikir dan mencoba untuk memasukkannya ke dalam hidup saya dan permainan saya agar lebih baik,” kata Neymar.

“Saya selalu mengagumi dia. Oleh karena itu, untuk berkolaborasi dengan dia dan memiliki ikon dalam sepatu saya sangat berarti bagi saya,” katanya.

Share This: