Pajero Sport Dites Di Medan Berlumpur

menyiksa-all-new-pajero-sport-di-trek-offroad-bersama-pereli-nasional-JSdH2v5yjX

SitusBeritaOnline , Otomotif – Tak disangka di kawasan Kuningan, Jakarta, ada trek offroad. Mitsubishi pun menggunakan lahan ini untuk menjajal Pajero Sport terbaru.

All New Pajero Sport resmi diperkenalkan di Indonesia dengan banderol mulai Rp 495 juta hingga Rp 623 juta. Pereli Hiroshi Masuoka datang ke Indonesia untuk memperlihatkan kelebihan dari Pajero Sport.

“Hari ini kita akan melakukan test drive, banyak konsumen yang menunggu hari ini. Karena model ini sangat bagus dibandingkan dengan model lainnya,” kata Hiroshi Masuoka.

“Seperti pada tampilan eksterior dan interior sangat mewah dan berkualitas. Saya berpikir di sesi ini kita semua akan merasa kaget saat merasakannya. Terutama kenyamanan, yang sangat terasa pada suspensi, tenaga yang lebih stabil, mudah dikendarai, selain itu seluruh poin terbaik yang disajikan,” tambahnya.

Tidak sampai disitu, perubahan terbaik yang dibawa oleh All New Pajero Sport ini bukan isapan jempol semata. Dirinya telah menjajal SUV tersebut di sejumlah wilayah di Jepang. Di antaranya seperti Hokkaido dan Aichi.

Tercatat 50 ribu kilometer di trek off road ia jajal untuk melihat ketangguhan dan performa dari Pajero Sport model terbaru itu selama satu tahun.

Ketangguhan All New Pajero pun langsung ditunjukkannya kepada detikOto. Dengan melintasi sirkuit offroad buatan sejauh 1,2 km, ia menjajal Pajero Sport di medan tanah merah dan jalan berliku, di kawasan Kuningan BizPark Jakarta Selatan.

Tanpa panjang lebar, Matsuoka langsung tancap gas. Saat memasuki tikungan pertama, Matsuoka langsung membuktikan betapa stabilnya All New Pajero Sport.

Tanpa kesulitan Masuoka juga membuktikan akan ketangguhan mesin diesel baru 4N15 2.4 MIVEC Turbocharged dan intercooled, 8 percepatan bersama sistem 4 Wheel Drive.

Tenaga begitu terasa, bahkan yang membuat tercengang meski tenaga besar begitu terasa, suara mesin sama sekali tidak terdengar.

Kenyamanan suspensi juga sangat terasa saat Masuoka melakukan 11-12 cornering dengan stir patah. Sama sekali tidak terasa guncangan keras, sehingga rasa mual dan jarak yang lumayan tidak terasa sama sekali.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:13 pm