Partai Golkar Secara Resmi Menyatakan Dukungannya Bagi Kandidat Gubernur Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –┬áPartai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya bagi kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta pemilihan gubernur 2017. Pernyataan dukungan dibacakan oleh Plt Ketua Golkar DPD DKI Yorrys Raweyai.

Agen Bola

Pernyataan dukungan Disajikan pada konferensi pers di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Selasa (14/06/2016). bicara Yorrys Didampingi ketua Golkar Agun Gunandjar, Freddy Latumahina, dan Anggota Fraksi Jakarta Parlemen Golkar Muhammad Ramli.

Mengatakan dukungan Yorrys diberikan oleh hasil penelitian dan ruang politik untuk membuat Partai Golkar selama beberapa hari yang lalu.

“OLEH KARENA ITU, disepakati bahwa Tjahaja Basuki Purnama mendukung Golkar atau Ahok Sipil mencalonkan diri sebagai gubernur pada 2017 mendatang,” Yorrys konferensi pers Dikatakan.

MENURUT Yorrys, mendukung keputusan sudah-sudah dengan DPP Partai Golkar Setuju. Keputusan ini disosialisaikan semua kader Golkar di daerah Perundingan (Musda) Golkar DPD Jakarta pada 19 Juni.

“Semua petugas dan kader Golkar di Jakarta harus dihormati dan bersosialisasi bersama-sama dalam skala besar,” I Said.

Aku Yorrys mengungkapkan, tetapi juga telah Coordinated Dengan dukungan Ahok pihak lain, Yaitu NasDem dan Hanura di Dukungan ini.

“Kita perlu Past Membangun Komunikasi dengan kebijakan Teman sukarela Ahok” Dia Kata.

Yorrys bisa mengharapkan Dukungan ini Memiliki dampak positif bagi partai berlambang pohon beringin.

“Kami berharap itu arti khusus ini untuk partai Golkar pada 2017 dapat” ditutup.

Share This: