Pasutri Susah Orgasme? Coba Lakukan Ini!

12

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik – JIKA Anda dan pasangan sering kesulitan mencapai orgasme, Anda mungkin ingin mencari tahu di mana masalahnya. Tapi, jangan salahkan betuk fisik Anda, karena hal tersebut sama sekali tidak masalah.

Kunci yang sesungguhnya, menurut penelitian, adalah bagaimana tubuh kita terhubung dengan pikiran. Untuk dapat bekerja dengan baik, tulang punggung, otak, dan alat kelamin harus bekerja dengan sinkron. Sementara untuk wanita, kunci orgasme adalah bagaiamana mereka memposisikan tubuh mereka agar zona sensitifnya dapat tersentuh.

Peneliti dari Mayo Clinic dan Indiana University School of Medicine memastikan ini setelah melakukan analisis terhadap sejumlah studi tentang orgasme yang sudah ada. Dr Jason Siegel, penulis studi mengungkapkan bahwa apa yang dipercaya awam sejauh ini lebih bersifat anekdot.

“Pada pria, ternyata kuncinya hanya pada keseimbangan sistem saraf yang dapat menyeimbangkan penis mereka. Sederhananya, performa seks pria bergantung pada refleks yang mereka rasakan,” jelasnya, seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (9/4/2016).

Secara umum, masalah umum di ranjang adalah karena isu psikologis, sehingga dokter harus mencari akar masalahnya agar masalah disfungsi ereksi dapat diatasi. Pada wanita, biasanya masalah orgasem lebih kompleks.

Siegel menyimpulkan bahwa orgasme wanita ditentukan oleh posisi yang digunakan saat berhubungan. Ia melihat, kebanyakan wanita baru bisa merasakan orgasme jika stimulasi diberikan pada dinding vagina bagian depan.

“Makin dekat klitoris dengan dinding vaginanya, makin besar peluang seorang wanita untuk mencapai klimaks,” ungkapnya.

Itu berarti posisi seks di mana dinding vagina bagian depan terstimulasi akan menjamin besarnya peluang orgasme. Posisi tersebut seperti ‘cowgirl’ atau ‘women on top’ dan ‘missionary’. Sedangkan ‘doggy style’ dianggap sebagai posisi seks terburuk bagi wanita untuk mendapatkan orgasme.

Share This: