PDIP DKI Tidak Mengubris Ajakkan Partai Nasdem Untuk Membantu Mendukung Ahok

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – PDIP DKI tidak mengubris ajakkan partai nasdem untuk membantu mendukung Ahok yang akan maju melalui jalur independen atau jalur perseorangan di pilgub 2017 nanti. sampai sekarang partai berlambang banteng muncing putih itu masih mencari orang yang kuat untuk menyayingi ahokdi pilgub 2017 nanti.

Agen Bola

“Kami mencari tokoh-tokoh yang akan menang,” kata presiden PDIP Lawrence Supratikno di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/06/2016).

PDIP sebagai partai utama mencoba untuk menenangkan meskipun rekor cagub segera dimulai. Namun pelacakan cagub terus.

Elite PDIP juga mempromosikan keberhasilan bos daerah untuk maju ke tahap pemilihan gubernur Jakarta. Satu didorong Walikota Surabaya Tri Rismaharini. RISMA tapi sejauh ini belum bersedia untuk dilahirkan di pemilihan gubernur Jakarta.

rayuan yang terus ditujukan Risma. Satu dengan ofensif di cagub adalah suatu kehormatan.

“Jadi calon kota adalah suatu kehormatan,” kata Wakil Presiden Fraksi PDIP di DPR.

Tidak hanya PDIP mendorong maju pemilihan gubernur Risma Jakarta. Banyak relawan Jokowi mendorong pemilihan gubernur Risma Jakarta.

Tapi Risma memiliki pemikiran yang tidak diklaim untuk mendorong dalam pemilihan gubernur Jakarta. Seringkali ia mengungkapkan ia telah berjanji warga Surabaya.

“Sejauh kepikir. Hal ini dapat dilihat, tidak pernah berbicara tentang kota,” wartawan tol dalam upacara pembukaan dengan Kelompok Kerja Wartawan pemerintah kota Surabaya di Kementerian Dalam Negeri di Walikota tuberose Jalan Surabaya, Senin ( 27/6) kemarin.

Share This: