PDIP Terus Mengeksplorasi Politik Untuk Melawan Ahok Pada Pilgub 2017

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – PDIP terus mengeksplorasi koalisi politik yang dipimpin Safari Jakarta pemilihan gubernur. Setelah setuju “koalisi” memperkuat partai politik oleh Gerindra dan PKS, PKB berkomunikasi dengan PDIP.

Agen Bola

DPD PDIP Jakarta mengadakan pertemuan dengan DPD PKB Jakarta, Selasa (31/5) sore kemarin. Wakil presiden memenangkan pemilihan PDIP DKI Warsono Kingpin memberitahu kita bahwa ada beberapa kesepakatan dalam pertemuan tersebut.

“Hanya memenuhi evaluasi saja. Komunikasi politik Sebatas untuk memperkuat rekrutmen kader partai. Jadi tidak ada kesepakatan tentang penguatan partai politik. Kami akan juga komunikasi yang lebih intens,” katanya bos mengatakan kepada pers, Rabu (01/06 / 2016).

Namun, dia tidak ingat apa nama akan cagub. Semuanya akan dibahas pada pertemuan selanjutnya. PDIP terus melakukan langkah tersebut buat berusaha menang dari calon gubernur 2017 independen basuki tjahaja purnama yang sekarang masih di nilai sebagai calon paling kuat untuk menang di pemilihan nanti.

“Tentu saja eksplorasi Baru, tidak ada kesepakatan tentang nama-nama tokoh,” kata capo.

Setelah PDIP ini akan terus mengeksplorasi membangun koalisi dengan partai-partai politik lainnya. PDIP akan mengadakan pertemuan siang ini dengan PAN.

“Pertemuan dengan PAN sore pukul 18.00,” katanya.

Menurut laporan, selain partai politik tetap PPP dan PD juga akan bergabung. Namun sejauh ini belum ada kepastian kapan diadakan koalisi eksplorasi.

Jadi jika koalisi PDIP dieksplorasi berhasil Pendatukan Ahok.

Share This: