Pedro Rodriguez Menjelaskan Pernyataan Tentang Keinginan Dirinya Untuk Kembali Ke Barcelona

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Pedro Rodriguez menjelaskan pernyataan tentang keinginan dirinya untuk kembali ke Barcelona. pedro klaim tetap berkomitmen untuk Chelsea dan tahu bahwa kemungkinan kembali ke Barca tidak sangat baik.

Agen Bola

Pedro menyatakan keinginannya untuk pensiun di Barca. Dia mengatakan itu hanya setahun setelah mengangkat dari Camp Nou dan bergabung dengan Chelsea. pemain berkebangsaan spanyol ini menyadari bahwa mimpi kembali ke Barcelona dan pensiun tidak akan mudah untuk dicapai. Dia bahkan dianggap hampir tidak mungkin.

“Jika Anda bertanya kepada saya jika saya ingin kembali, jawabannya jelas, karena mereka adalah klub besar dengan pemain hebat dan fans yang menghargai saya,” kata Peter.

“Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Barca. Namun, saya tahu bahwa sangat sulit, hampir tidak mungkin karena saya sudah pernah membuat keputusan untuk meninggalkan klub itu,” tambahnya.

“Sepertinya aku akan kembali musim panas ini. Namun, saya memiliki kontrak dengan Chelsea. Saya hanya satu tahun dan akan sangat sulit untuk kembali sekarang karena masa baktiku dengan the blues masih panjang,” kata pemain sepak bola 28 tahun.

Pedro bergabung dengan tim muda Barca pada tahun 2004, saat ia berusia 17 tahun. Setelah berhasil menembus tim utama, ia memenangkan banyak trofi dengan Blaugrana, yang meliputi lima gelar liga dan tiga gelar Liga Champions.

Share This: