Pellegrini Mengatakan Perjalanan Musim Ini City Sangat Bagus

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya –  Pellegrini mengatakan musim ini city mengalami kesulitan untuk mengamankan posisi empat besar di liga. Namun, Manuel Pellegrini menilai City masih memiliki musim yang baik.

Agen Bola

Warga harus berjuang sampai minggu terakhir untuk memastikan selesai klasemen akhir keempat berimbang setelah 1-1 dengan Swansea City. Ini adalah posisi terendah kota dalam lima musim terakhir selama empat musim sebelumnya selalu mampu menyelesaikan dua besar.

Namun, meskipun fakta kota mengalami stagnasi di babak 16 besar Piala FA, Kota mampu menuai sukses di kompetisi domestik memenangkan paling sukses Piala Liga Inggris.

Selain itu, Sergio Aguero dkk. akhirnya bisa pergi jauh di Eropa. City mencatat prestasi yang lebih baik untuk maju ke semifinal Liga Champions melawan Real Madrid tersingkir 0-1 di agregat.

Pellegrini akan digantikan oleh Josep Guardiola sebagai pelatih City musim depan. Pellegrini puas dengan musim terakhirnya dengan Blue Manchester ‘.

“Ini adalah musim yang baik karena kami memenangkan Capital One, setelah mencapai semifinal Liga Champions. Itu tidak mudah karena sejarah klub pertama. Mungkin tidak bermain seperti yang saya inginkan di Real Madrid,” lanjutnya, “katanya Pellegrini mengatakan Independen.

“Tapi kami mengakhiri musim dengan kualifikasi untuk peristiwa musim depan, dan sayangnya, ada waktu ketika kita harus mengutamakan kompetisi sehingga tersingkir dari Piala FA.”

“Saya rasa ini adalah musim yang baik, siklus besar tiga musim di sini, memenangi tiga gelar,” direktur Chili.

Selama tiga musim ia melatih Kota Pellegrini disajikan gelar juara Liga Premier, ia harus di musim perdananya dan dua Piala Liga.

Share This: