Pembalap Ini Sangat Senang Balapan di Malam Hari

13

Liputan6bola.com , Agen Bola Terbaik – Seri kedua ajang balap Formula One (F1) musim 2016 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhi pada 3 April 2016. Sesuai jadwal, 22 pembalap tersebut akan mengadu kecepatan di malam hari.

Di saat beberapa pembalap merasa tidak enak mengaspal di malam hari, tidak dengan pilot Tim Red Bull, Daniel Ricciardo. Pembalap 26 tahun ini justru mengaku senang bisa membalap di malam hari.

Ricciardo menganggap, membalap di malam hari dapat membuatnya lebih cepat. Meski begitu, ia tidak ingin setiap balapan berlangsung di malam hari. Cukup di beberapa seri saja.

“Balapan malam hari sangat menyenangkan. Rasanya seperti Anda bisa seidkit lebih kencang. Jika setiap balapan berlangsung malam hari, itu tidak akan memiliki atmosfer yang sama. Jadi sangat baik kami memiliki beberapa saja tahun ini,” kata Ricciardo, seperti diberitakan GP Update, Sabtu (26/3/2016).

Ricciardo juga mengaku optimis mengaspal di Bahrain. Ia merasa Sirkuit Internasional Bahrain sangat cocok dengan mobilnya. Jadi ia berharap dapat menampilkan yang terbaik seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Trek sangat cocok dengan kami (Red Bull), dan beberapa tahun terakhir, kami memiliki hasil yang memuaskan, jadi kami berharap dapat melanjutkannya musim ini,” pungkasnya.

Share This: