Pemerintah Harus Lebih Memperhatikan Triathlon

2

Lipuran6Bola.com , Agen Bola Terbaik Atlet profesional triathlon Indonesia, Andi Wibowo, mengungkapkan triathlon masih menjadi olahraga yang belum banyak dikenal di Tanah Air. Karena itu, Andi meminta pemerintah untuk lebih perhatian kepada triathlon.

Sebagaimana diketahui, triathlon adalah olahraga yang menggabungkan tiga cabang olahraga sekaligus yakni renang, bersepeda, dan lari. Meski terdiri dari tiga cabang olahraga yang tidak tabu lagi, harus diakui masih banyak orang yang belum mengenal triathlon.

“Himbauan ke pemerintah harus bersama-sama bisa membuat race di Indonesia agar bisa lebih semakin banyak. Hal ini dilakukan agar atlet Indonesia bisa lebih familiar dengan triathlon,” kata Andi dalam konferensi pers di Plaza FX Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Andi, saat ini harus ada regenerasi dari atlet triathlon. Apalagi triathlon menjadi salah satu cabang yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018.

“Dengan pemerintah memperhatikan triathlon Regenerasi akan bisa berjalan lebih baik. Dengan begitu prestasi atlet muda akan terkontrol dengan baik,” jelas atlet berusia 35 tahun tersebut.

Share This: