Pemilik Alexis Membalas Apa Yang Dikatakan oleh Ahok Dan Lulung

catwalk jakarta

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Tempat hiburan malam alexis muncul seiring rencana pemprov DKI melakukan penggusuran tempat perjudian di daerah kalijodo, di dalam situasi tersebut dia (lulung) menuding di alexis juga ada praktek prostitusi kenapa pemprov DKI tidak melakukan penutupan.

“Di alexis ada izinnya tapi izinnya griya sehat banyak pelacur di dalam sana, pemprov DKI berani gak menutup tempat hiburan malam itu? di daerah malioboro izinnya juga griya sehat dan banyak pelacuran. saya harap pemprov bersikap adil dalam melakukan sesuatu” kata abraham lunggana.

Kata yang di ucapkan lulung keluar begitu saja saat di singgung soal penggusuran warga kalijodo saat itu. dilain tempat gubernur DKI basuki tjahaja purnama yang di temui awak media di universitas UI (universitas indonesia), ahok menyinggung keberadaan alexis saat ini.

“Sekarang saya tanya kepada pak haji lulung, di setiap hotel-hotel ada gak prostitusi? pasti ada kan, prostitusi artis di mana? ya di hotel. menurut saya di lantai 7 alexis itu surga dunia tapi bukan surga di telapak kaki ibu loh.”kata haok di dalam perbincangan.

Dengan santainya pemilik alexis alex tirta mengomentari perselisihan mereka berdua dengan kata “sudah, dengerin saja. kita jangan bahas masalah itu, kita ngomong yang membuat kita sama-sama senang saja.”

Disinggung soal prostitusi di tempatnya dan menyinggung soal penyalahgunaan izin tempat hiburan, alex dengan tegas membantah semuanya.

 

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:16 pm