Pemilik Sajam Dan Miras Akan Kami Proses Secara Hukum

014317_6398_Kapolda_Metro_Jaya

SitusBeritaOnline , Berita Nasional – Kafe intan telah di datangi kapolda metro jaya tito karnavian yang menjadi salah satu kafe yang akan disisir saat operasi pekat di daerah kalijodo, jakarta utara. di dalam kafe tersebut ditemukan berbagai miras dan senjata tajam.

“Pagi ini di gudang kafe intan kami temukan berbagai senjata tajam berupa celurit, panah, badik dan tombak, selain sajam kami juga menemukan berbagai minuman keras di dalam gudang tersebut.”ujar kapolda irjen tito di kafe tersebut.

Sang kapolda menegaskan akan mengetes urine semua karyawan wisma dan kafe setelah jajarannya menemukan minuman keras dan senjata tajam di daerah itu, ia juga mengatakan akan mengejar pemilik miras dan sajam itu.

“Kita akan proses secara hukum pemilik barang tersebut, menurutnya memiliki barang tersebut saja sudah dinilai pelanggaran. kami akan cek siapa pemiliknya dan akan kami periksa secara hukum,” lanjut irjen tito.

Tito mengakui sudah banyak warga pemilik kafe dan wisna kabur setelah mendengar kabar akan di lakukan razia pekat di dalam kafe dan wisma.

Share This:

Updated: May 23, 2020 — 3:15 pm