Pemprov DKI Jakarta Telah Menyediakan Ayam Murah Dan Daging Di Kecamatan Setempat

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Pemprov DKI Jakarta telah menyediakan ayam murah dan daging di kecamatan setempat. bagi pemegang kartu jakarta pintar atau yang biasa di sebut KJP bisa datang ke lokasi kecamatan untuk membeli harga daging sapi dan ayam yang murah.

Agen Bola

“Pembelian ayam Rp 10k, daging sapi Rp.39rb subsidi untuk dukungan basis Sklh KJP. Menghadiri kecamatan2 trdkt mlai PKL 8 pagi,” tulis Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui akun Twitter-nya saya kutip @basuki_btp AFP, Senin (27 / 6/2016).

Ahok dijelaskan, pasar loak berlangsung secara bertahap. Hari ini atau mulai 27 Juni di Jakarta Timur, Jakarta Barat 28 Juni 29 Juni Utara Jakarta, Jakarta Selatan pada 30 Juni dan 1 Juli di pusat kota Jakarta.

Harga daging di pasaran harganya Rp 39.000 / kg. Pemerintah kota memberikan subsidi sebesar Rp 50.000 / kg, dengan asumsi harga daging di pasar Rp 89.000 / kg. Sementara harga daging ayam di pasar biaya 10.000 rupee / kg. Pemerintah kota memberikan subsidi sebesar Rp 25.000 / kg, dengan asumsi harga daging ayam Rp 35.000 / kg.

Ahok Seperti dijelaskan di atas, khusus untuk pasar ini untuk pemegang KJP tingkat SD. bazaar diadakan di distrik sekolah masing-masing 20:00 sampai 16:00 WIB.

Calon pembeli wajib menjaga dan menanggung KJP kartu SD dan memiliki keseimbangan USD 20 ribu di harga pembelian. Pembelian harus di sekolah kabupaten masing-masing. Ahok mengingatkan calon pembeli untuk menghafal kata santi KJP mereka masing masing.

Share This: