Pemprov DKI Telah Memberi Sapi Betina Hamil Dari Daerah Papua

Agen Bola

Liputan6bola , Agen Bola Terpercaya – Pemprov DKI Jakarta sedang mempersiapkan tindakan untuk menjaga stabilitas harga menjelang Ramadhan. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjamin ketersediaan pasokan makanan untuk warga bahwa harga tidak akan melambung nanti.

Agen Bola

“Sapi NTT mulai membeli hamil, tidak dipotong. Bahkan, tahun ini belum terasa, tapi beras telah relatif (diuji). Namun, ia tidak bisa masuk bawang, paprika. Tapi tahun depan akan semua”, pria yang akrab disapa Ahok mengatakan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/05/2016).

Memiliki cukup pasokan beras, kemudian belok gula dapat dibeli. Selain itu, daging beku dari Selandia Baru diimpor.

Presiden Jokowi,  kata Ahok mengatakan, ingin harga daging stabil dan berada di bawah Rp 100.000 per kilogram. KJP dapat kemudian bagi pemenang KJP bisa membayar hanya dengan harga 35.oo per kilogram.

“Kami memberikan prioritas kepada pemegang tujuan KJP 560.000 orang setiap bulan satu kilogram, bisa tinggal tanpa Eid ingin memulai,” tambahnya Ahok.

Kami yakin bahwa daging yang sudah kami beli dari pihak KJP tidak akan dijual kembali kepada pemegang KJP. ahok juga mengatakan pembagian daging sapi akan di berikan secara merata tanpa, oleh Ahok.

“Yang saya harapkan semua di beri nutrisi yang cukup dan baik, perkapita makanan daging sapi, setiap anak bisa makan sebanyak 12 kilo selama setahun,” menurut mantan bupati belitung timur itu.

Share This: